Kata Kata Cinta Romantis Untuk Kekasih

Buat anda yang sendang menjalin asmara dengan orang yang anda cintai, pastinya anda selalu ingin memberikan sesuatu yang terkesan romantis untuk si dia. Biasanya orang yang sedang dimabuk cinta, erap kalimemberikan bungan pada pasangannya. Bungan sendiri memang melambangkan suatu keromatisan, terlebih jika bunga yang diberikan adalah bunga mawar merah.

Namun selain bunga mawar, anda juga bisa memberikan pasangan anda sesuatu yang lainnya yang tetap berkesan romantis. Salah satunya adalah kata kata romantis, yaituberupa kalimat yang biaanya bersifat memberikan pujian terhadap orang lain. Sebagai contoh, beribu bintang dilangit tapi hanya satu yang aku pilih, artinya beribu wanita cantik tapi cuma kamu yang aku pilih.


Meski kata kata seperti di atas sudah terkesan agak basi, namun masih ada beberapa kata cinta romantis yang tetap enak untuk didengarkan. Terlebih kata kata cinta yang anda ucapkan merupakan karya anda sendiri, sehingga pasangan anda akan semakin menyukainya. Bila anda kesulitan membuat kata kata romantis, anda bisa mencotoh kata kata cinta berikut ini.

Kata Kata Cinta Sejati Romantis

“Pedih di hatimu itu, walau serasa akan mencabut nyawamu, sesungguhnya ia membuka keindahan sisi kehidupan yang tak mungkin kau kenal jika engkau tak pernah jatuh cinta.”
 “Lebih baik jatuh cinta dan patah hati, daripada tak pernah mengenal cinta. Semakin engkau terluka, semakin besar kemampuanmu untuk memuliakan belahan jiwa yang sedang disiapkan oleh Tuhan.”
“Jatuh cinta itu untuk siapa pun. Tapi untuk tetap setia, hanya untuk jiwa yang anggun dan berkelas.”
"Aku akan berjalan bersama mereka yang berjalan. Kerana aku tidak akan berdiri diam sebagai penonton yang menyaksikan perarakan berlalu."
“Jika engkau mencintainya, engkau akan juga menerima masa lalunya, sebagaimana engkau tak akan berbahagia jika engkau tak berdamai dengan masa lalumu.”
 “Hidupmu terlalu penting dan singkat untuk kau habiskan membenci seseorang. Pilihlah untuk berbahagia.”

“Om pernah patah hati? Tidak. Hati saya kuat. Hati saya menolak patah, paling-paling lebam atau baret.”
 “Cinta memang membutuhkan kejelasan, tapi ketidak-jelasannya itulah yang justru membuat penasaran dan berdebar-debar.”

"Lebih baik mencintai dia yang jauh tapi merindukanmu, daripada mencintai yang dekat tapi hatinya jauh.”
 “Jangan terlalu galau jika dia berkhianat, sesungguhnya dia yang rugi, dan engkau untuk orang yang lebih baik.”

Setelah menyimak contoh kata kata cinta romantis di atas, kami harap anda bisa membuat kata kata cinta ciptaan anda sendiri. Karena sesuatu yang merupakan karya sendiri terkesan lebih baik, selain itu juga akan lebih dihargai oleh pasangan anda.

sumber : http://okeseo.com/kata-kata-cinta-romantis/

3 Responses to "Kata Kata Cinta Romantis Untuk Kekasih "